Download Film African Cats (2011)

SINOPSIS-Kucing Afrika, disebut sebagai "petualangan hidup sejati," menceritakan kisah nyata dua keluarga hewan di alam liar dengan menggunakan cuplikan kehidupan nyata. Film ini berfokus pada anak singa muda bernama Mara yang dibesarkan oleh ibunya, Layla, seekor ibu cheetah  bernama Sita yang membesarkan lima bayi yang baru lahir, dan Fang, pemimpin kebanggaan membela keluarganya dari singa buangan. Dengan begitu banyak spesies bersaing untuk ruang dan makanan di padang rumput, binatang harus mengetahui cara terbaik untuk bertahan hidup.
Film dimulai dengan memperkenalkan Sita, seorang Cheetah di Masai Mara, di Afrika. Dia baru saja melahirkan 5 anaknya. Meskipun cheetah yang soliter oleh alam, Sita sekarang memiliki anak-anaknya untuk merawat, dan mengajar mereka masing-masing sebelum pergi cara mereka sendiri. Kemudian kita melihat Mara, 6 bulan anak berusia singa dengan ibu Layla, yang keduanya berasal dari Sungai kebanggaan. Pemimpin kebanggaan adalah Fang, singa tua yang memiliki gigi khas berkat rusak untuk perjuangan sebelumnya. Di Utara dari Masai Mara, di mana Sita merawat anak-anaknya, kebanggaan singa lain dipimpin oleh Kali, yang ingin memperluas harga dirinya dengan mengambil alih bangga selatan Fang. Namun, mereka tidak dapat mencapai kebanggaan selatan karena mereka dibagi oleh sebuah sungai penuh buaya. Sarabi itu anaknya, tidak lagi buta, mulai berlari dan bermain-main, ketika Kali dan 4 anaknya sedang berpatroli. Sita, melihatnya sebagai bahaya bagi anak-anaknya, goads Kali dan anak-anaknya sehingga untuk mendapatkan mereka lelah dan jauh dari anak-anaknya. Namun setelah konfrontasi itu, anaknya telah tersebar. Sita panggilan untuk anak-anaknya sepanjang malam, dan karena mendapat lebih gelap, predator lain yang dilihat dan didengar. Di pagi hari, terlihat bahwa tiga dari lima anaknya telah kembali ke Sita. Meskipun ia terus memanggil mereka, diketahui bahwa anaknya yang tersisa diambil oleh hyena.
Sementara itu, meskipun Layla adalah yang paling berpengalaman di berburu, sambil berburu dia terluka oleh tendangan dari zebra. Dia mulai lemas. Seperti rusa kutub yang mulai bermigrasi ke padang rumput hijau, begitu juga kebanggaan Sungai. Namun, karena cedera dan usianya lebih tua, Layla mengalami kesulitan menjaga. Mara tetap di samping ibunya dan membantu dalam perjalanan. Segera meskipun mereka mulai kehilangan jejak kebanggaan. Mengetahui bahwa Mara kebutuhan kebanggaan, kekuatan Layla karena cedera, dan mereka segera menemukan diri mereka dengan bangga Sungai sekali lagi.
Seperti lebih banyak waktu berlalu, anak singa Sita telah tumbuh lebih, dan mulai menunjukkan lebih dari sifat cheetah mereka. Suatu hari, tiga saudara tua Cheetah roaming tentang zona di pada Sita. Sekali lagi, Sita menemukan dirinya harus mengalihkan perhatian sehingga mereka tidak menemukan anak-anaknya. Namun, menjadi Cheetah mereka tidak mudah seperti ban sebagai singa dan segera saudara-saudara telah memisahkan Sita dari anak-anaknya. Ketika mereka lingkaran anaknya, yang anaknya berdiri di tanah mereka dan mendesis di pengganggu, tapi sebelum Cheetah kakak laki-laki bisa melakukan apa saja yang lewat-oleh Gajah mengejar mereka pergi.
Beberapa waktu kemudian, sungai yang memisahkan Sungai kebanggaan dan kebanggaan utara telah berkurang cukup sehingga Kali dan salah seorang putranya bisa menyeberang. Mereka menuju ke arah Sungai kebanggaan, dan Fang mencoba untuk menakut-nakuti mereka, tapi gagal dan melarikan diri. Mengetahui bahwa Mara akan dibunuh oleh Kali, Layla berdiri untuk Kali dan mencoba untuk menjalankan dia. Melihat apa yang dilakukan Layla, sisa singa-singa betina melawan terhadap Kali dan putranya, berhasil kehabisan Kali. Fang kembali ke harga dirinya dan kehidupan dimulai seperti biasa untuk kebanggaan.
Namun, Layla terluka lebih jauh lagi selama pertarungan. Melihat bahwa dia tidak mungkin membuatnya, demi Mara dia pergi ke adiknya Malaika, yang memiliki anaknya sendiri dan menghubungkan dengan dia sehingga untuk mempertahankan tempat untuk Mara pada kebanggaan. Setelah ia melihat bahwa Mara akan diterima oleh kakaknya, Layla menyelinap pergi dari kesombongan untuk mencari tempat yang tenang. Setelah ia menemukannya, ia terlihat berbaring, setelah meninggal dunia.
Seperti lebih banyak waktu berlalu, Kali kembali dengan empat putranya di belakangnya. Meskipun anak-anaknya telah menunjukkan tanda-tanda mengkhianati ayah mereka dengan ide-ide dari dethroning dia, Kali ini masih kuat dan menunjukkan mereka siapa bosnya. Ketika mereka kembali ke pengambilalihan, Fang mencoba untuk melawan, tapi segera menyerah dan berjalan pergi, tidak pernah terlihat dari lagi.
Kali mengambil alih kebanggaan, dan lari anaknya Fang termasuk Mara. Sepupu laki-lakinya dipandang sebagai ancaman bagi Kali, sehingga ia dan anak-anaknya memburu mereka. Melihat bahwa mereka tidak bisa lagi tinggal di selatan, mereka menyeberangi sungai. Tapi sungai telah tumbuh sejak menyeberangi Kali, dan buaya adalah ancaman. Ketika mereka dekat utara, salah satu anaknya laki-laki hampir tertangkap oleh buaya. Tapi mereka berdua mencapai daratan tanpa cedera. Singa-singa betina menolak Kali sebagai pemimpin mereka, luka kehilangan anaknya mereka masih segar dalam pikiran mereka.
Mara, dibuang oleh harga dirinya, mencoba untuk hidup sendiri. Namun, ia dibuang sebelum ia diajarkan untuk berburu dan menemukan upaya pertamanya di makan penangkapan, bahkan Warthog kecil, tidak berhasil. Dia belajar bahwa ada manfaat milik kebanggaan.
Segera kembali rusa kutub, dan Singa betina mulai berburu ekor bayi baru mereka, keturunan Kali. Mara berhasil berburu dan pesta-pesta. Segera setelah ia membuktikan dirinya untuk kebanggaan dan diterima kembali. Sementara itu, Sita dan anak-anaknya, yang sekarang dewasa muda, telah memiliki waktu yang tenang. Sita mulai mempersiapkan anak-anaknya dengan mengajarkan mereka untuk berburu. Mereka berlatih di sebuah Serval dan Jackal. Kemudian mereka menemukan kebanggaan Kali dan belajar untuk menghindari dan berlari lebih cepat dari singa. Sita, melihat bahwa anaknya sudah siap untuk menempa jalan mereka sendiri, meninggalkan mereka dan kembali ke kehidupan soliter Cheetah sebuah.
Mara adalah ditunjukkan dengan harga dirinya, sekarang sudah cukup untuk menjadi seorang ibu.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film African Cats (2011)
Directed by : Alastair Fothergill, Keith Scholey
Produced by : Alix Tidmarsh, Keith Scholey
Narrated by : Samuel L. Jackson
Music by : Nicholas Hooper
Studio : Forum Hungary
Distributed by : Disneynature
Release date(s) April 22, 2011
Running time : 89 minutes
Country : United States
Language : English
Box office : $16,031,171
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film African Cats (2011).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film African Cats (2011), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 350 Mb (.mkv)
Link Download Film African Cats (2011) [ Mediafire ]
Link Download Subtitle Film African Cats (2011)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film African Cats (2011) yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top