Download Film X (2011)

SINOPSIS-Satu hal yang sangat baik di Australia tidak membuat film, tampaknya seolah-olah sebagai tahun goivy film-film yang keluar dari negara asal saya hanya mendapatkan yang lebih baik dan lebih baik. "X" memiliki plot retak, seorang wanita pelacur kelas tinggi dan pelacur muda yang naif terjebak dalam mengejar kucing dan tikus di CBD Sydney dan raja kumuh lintas daerah lampu merah setelah mereka menyaksikan pembunuhan, malam tampaknya lebih buruk dan buruk bagi mereka sebagai film berlangsung. Para pembuat film telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan sebuah film yang dengan mudah bisa menjadi sebuah thriller perut murahan gaya, ada banyak karakterisasi dengan dua gadis yang merupakan nilai tambah utama dalam sebuah film seperti ini, biasanya itu semua hanya suara tembakan dan berjalan.
Dua aktris utama yang perkasa mengesankan, saya belum pernah melihat mereka sebelumnya, tapi aku langsung tertarik pada mereka dan peduli pada karakter yang merupakan karya seorang aktor besar, Viva Bianca, yang oleh terlihat dari itu melanjutkan IMDb telah dilakukan sedikit dari Aussie TV harus memiliki karir film bintang di depannya, dia bagus untuk ditonton dan memiliki kehadiran layar yang sangat berwibawa, gal muda, Hanna Mangan Lawrence juga sangat baik, dia memiliki bakat besar untuk membuat pemirsa ingin hanya melompat ke dalam film dan mengarahkan di arah yang benar, kedua wanita tentu dua aktris yang saya akan melihat keluar untuk di masa depan.
Penggunaan lokasi lintas raja kumuh itu hebat, itu selalu keren untuk menonton film Australia dan mengenali tempat-tempat yang mereka difilmkan. Saya berharap ketika "X" mendapat rilis bioskop penuh bahwa masyarakat Australia melihat sesuatu yang menarik dan pergi untuk melihatnya karena itu film yang saya pikir banyak jika orang akan menikmati.
Sebuah film thriller yang serba cepat diatur dalam perut seksual Sydney hanya apa yang aku berada di mood untuk ketika saya menonton film ini di SUFF, dan itu tidak mengecewakan sedikit pun.
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film X (2011)
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film X (2011), silahkan Klik linknya di bawah ini :
Total Size : 350 Mb
Quality: DVDRip
Link Download Film X (2011) [ Fileserve ]
Part 1 || Part 2
Link Download Film X (2011) [ Mediafire ]
Part 1 || Part 2
Link Download Subtitle Film X (2011)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film X (2011) yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top