Download Film Point Blank (2010)

SINOPSIS-Point Blank (2010) adalah film yang mencoba untuk menunjukkan bahwa thriller aksi yang menghibur tidak hanya bisa dibuat di Hollywood. Film asal Perancis berjudul asli À bout portant ini bercerita tentang dua orang pria dengan karakter berbeda yang terlibat dalam aksi hidup-mati demi menyelamatkan nyawa seorang wanita.
Samuel Pierret (Gilles Lellouche) adalah seorang perawat yang bekerja di sebuah rumah sakit. Saat bekerja, Samuel berhasil menyelamatkan nyawa seorang pasien bernama Hugo Sartet (Roschdy Zem). Saat pulang ke rumah untuk menceritakan tentang kejadian ini pada istrinya yang sedang hamil, Nadia (Elena Anaya), Samuel tiba-tiba diserang dan jatuh pingsan. Ketika ia terbangun, Samuel mendapat telepon dari orang tak dikenal yang memerintahkannya untuk mengeluarkan Hugo dari rumah sakit.
Orang tak dikenal itu telah menawan Nadia dan mengancam akan membunuhnya apabila Samuel gagal membawa Hugo ke tempat yang telah disepakati. Ternyata, situasi yang dihadapi Samuel menjadi lebih rumit dari yang seharusnya ketika ia berakhir dikejar-kejar serombongan polisi dan juga para gangster. Dalam perjalanannya, Samuel dan Hugo mau tidak mau harus bekerjasama untuk menyelamatkan nyawa mereka sendiri dan juga Nadia.
Point Blank adalah film kedua yang dibuat oleh sutradara asal Perancis, Fred Cavayé. Di film ini, ia kembali bekerjasama dengan Guillaume Lemans, penulis yang telah membantu membuat naskah untuk film debutnya, Anything for Her (berjudul asli Pour Elle). “Cerita untuk Point Blank muncul pada saat kami sedang menyunting film Anything for Her. Saya berkata pada Guillaume Lemans, partner menulis saya: Film kita berikutnya harus lebih tegang, punya lebih banyak adegan aksi,” kata Cavayé.
“Kami mulai memikirkannya, kami membicarakan tentang hal ini pada orang-orang di sekitar kami dan mereka berkata 'Membuat film yang selalu bertempo cepat itu mustahil'. Saya pikir justru hal itulah yang membuat kami ingin mencobanya! Saya ingin membuat sesuatu yang lebih jauh dari Anything for Her, untuk menaikkan batasannya setingkat lebih tinggi dan mengaitkan nasib dari pria biasa yang berjuang menghadapi kejadian-kejadian luar biasa ini dengan seseorang pria lain yang sama sekali tidak biasa,” tambahnya.
Cavayé sendiri memulai karirnya di dunia seni sebagai fotografer fashion. Film perdananya, Anything for Her (2008), yang dibintangi oleh Vincent Lindon dan Diane Kruger mendapat nominasi César (penghargaan setara Academy Awards di Perancis) untuk debut film terbaik. Film ini juga dibuat versi Hollywood-nya oleh Paul Haggis. Film remake yang dibintangi oleh Russell Crowe dan Liam Neeson ini diberi judul The Next Three Days dan diedarkan di tahun 2010.
Samuel dan Hugo
Titik sentral dari film ini adalah dua aktor pemeran utamanya, Gilles Lellouche dan Roschdy Zem. Dalam film ini, Lellouche menghidupkan karakter Samuel, seorang pria biasa yang terjebak dalam situasi yang berbahaya. “Dia adalah seorang pria yang hebat!” kata Lellouche tentang karakter yang diperankannya. “Samuel memiliki seorang istri yang dicintainya, mereka akan punya anak, mereka memiliki pendapatan yang sedang-sedang saja tapi ia adalah pria yang memiliki determinasi. Dia adalah asisten perawat yang ingin menjadi perawat. Dia sama sekali bukan tipe seorang pahlawan,” tambahnya.
Dia adalah seorang pria baik-baik yang tiba-tiba tenggelam dalam kejadian-kejadian yang memaksanya harus berkonfrontasi. Saya suka bahwa film ini menunjukkan kapasitas yang dimiliki oleh masing-masing orang untuk berubah menjadi seseorang yang lebih dari biasanya.” Lellouche sendiri akan kembali muncul di layar lebar tahun ini dalam Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011).
Sementara itu, karakter Hugo yang menjadi rekan Samuel dalam film ini memiliki sifat yang jauh berbeda. “Ia adalah seorang pria yang hidupnya tidak biasa. Ia sering dihadapkan pada situasi-situasi yang ekstrim – tembak-tembakan, kejar-kejaran, berbagai ancaman – tapi ia tetap dihinggapi kebingungan, sangat pendiam, dan misterius,” kata Zem menjelaskan.
Point Blank di Mata Kritikus
Sebagai thriller, Point Blank sukses untuk mempertahankan ritme dan konflik dengan durasi yang sangat pas, sehingga film ini cocok untuk dinikmati para pecandu film aksi. “Point Blank sangat sukses dalam mempertahankan momentumnya – dan membiarkan penontonnya tegang dengan unsur suspense yang dihadirkan – sehingga film ini akan membuat jantung berdebar-debar, dan membuat Anda kehabisan nafas,” menurut Stephen Rea dari Philadelphia Inquirer.
Namun, ritmenya yang sangat cepat membuat film ini dirasa bercerita dengan terlalu terburu-buru. Eric Kohn dari indieWIRE yang memberi skor B- untuk film ini berkomentar, “Point Blank berjalan dengan kecepatan yang sangat tinggi tapi hanya memiliki sedikit ide untuk mendukung ceritanya. Cavayé tahu bagaimana caranya menjaga cerita tetap berjalan, tapi untuk karya berikutnya, ia mungkin harus mempertimbangkan untuk berhenti dan mengambil nafas sejenak.”
Meski bukan produk asal Amerika Serikat, Point Blank menjanjikan kualitas aksi yang setara dengan film-film laga keluaran Hollywood. Para penonton yang tertarik untuk menyaksikan film ini diharapkan dapat menikmati adegan kejar-kejaran yang seru dan menghibur. Tapi, penonton yang kurang suka dengan film-film bertempo cepat mungkin akan cepat merasa lelah mengikuti ceritanya.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film Point Blank (2010)
Info: http://www.imdb.com/title/tt1545759/
Release Date: 1 December 2010 (France)
Genre: Action | Crime | Thriller
Stars: Gilles Lellouche, Roschdy Zem and Gérard Lanvin
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film Point Blank (2010).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film Point Blank (2010), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 450 Mb (.mkv)
Quality: BluRay 720p
Link Download Film Point Blank (2010) [ Mediafire ]
Link Download Film Point Blank (2010) [ Fileserve ]
Link Download Subtitle Film Point Blank (2010)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film Point Blank (2010) yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top