Download Film Gnomeo and Juliet 3D (2011)

REVIEW-Film ini merupakan parodi dari film Romeo dan Juliet karya William Shakespeare. Sebuah cinta terlarang antara keluarga topi merah dengan topi biru. Gnomeo dari kalangan topi biru. Sedangkan Juliet dari topi merah. Mereka saling balas dendam. "Dendam selalu menyenangkan," kata Gnomeo saat mau balas dendam dengan Tybalt. Tybalt bersikap curang saat balapan gokart (lebih mirip mesin pencabut rumput :D). Saat Gnomeo ingin balas dendam, dia mengajak Benny yang berisik banget jalannya karena bawa pilox.
Juliet bertemu dengan Gnomeo saat berburu Anggrek. Setelah pertemuan itu mereka saling suka. Nannete (Sang katak) menganggap kisah cinta mereka romantis tapi tragis, terkutuk dan akan berakhir. Tapi Juliet tetap ingin bertemu dengan Gnomeo secara diam-diam. Ada adegan lucu saat Gnomeo memanjat dinding pagar rumah topi merah, kepalanya terjepit bilah pagar saat mereka ingin berciuman. Gnomeo menganggap perpisahan adalah kesedihan yang manis.
Juliet dijodohkan dengan Paris. Dia memberi tanaman pencinta kapur dan menghibur dengan permainan musik. Tapi Juliet tetap menemui Gnomeo. Mereka menuju kebun yang ada bangau warna pink. Di kebun itu ada mesin pencabut rumput tipe alliseter 1950. Juliet naik dan menyalakan mesin itu, memotong rumput membentuk pola love.
Kedekatan Gnomeo dan Juliet dilihat Benny. Setelah melihat Benny justru dihadang Tybalt. Mereka bertengkar. Topi biru Benny dirusak. Gnomeo melihatnya lalu balas dendam. Tybalt kalah dan menabrak tembok lalu mati. Pihak topi merah marah, dianggap itu karena kesalahan Gnomeo. Timbul perang.
Benny memesan Terrafirminator (mesin pencabut rumput) dengan mesin yang lebih bagus dan ukuran yang lebih besar. Perang besar antara topi merah dan biru pun terjadi.
Gnomeo dikira mati tertabrak mobil tapi ternyata hanya tersangkut mobil. Tapi setelah selamat dia digondol anjing lalu terangkut Excavator. Entah gimana ceritanya, sampailah Gnomeo di kepala patung William Shakespeare :D
Saat perang antara topi merah dan topi biru, Gnomeo masih berdialog dengan William. Dia tidak tahu kalau keselamatan Juliet terancam. Sampai akhirnya Shroom datang bersama dengan Bangau pink menolong dan membawa Gnomeo ke medan perang.
Gnomeo menyelamatkan Juliet. Tapi tiba-tiba Terrafirminator mengarah ke mereka dan menghancurkan menara. Mereka dikira mati. Seluruh warga merah dan biru bersedih hati. Tybalt dan Ibunya Gnomeo berbaikan. Mereka mengira Gnomeo & Juliet mati ternyata tidak. Surprise ending!
Debut penyutradaraan sutradara Kelly Asbury cukup menghibur. Beberapa kali terdengar suara penonton tertawa. Yang membuat saya tertawa susah berhenti itu saat melihat simbol apple di macbook diganti pisang :D. Visualisasi animasinya bagus banget. Jadi mikir cara bikinnya gimana. Apalagi saya nonton yang versi 3D. Muantablah pokoknya. Tapi sayang pesan moralnya gak dapet. Malah masih ada aja adegan ciuman, sementara itu film untuk semua umur. Mungkin bagi beberapa orang itu hal biasa bukan tabu. Kalau menurut saya sih nggak boleh lah yaw.
Nunggu sutradara Indonesia bikin film 3D kayak gini ah. Mungkin generasi Nibiru bisa contoh film ini. Very recommended! bagi mereka penyuka film 3D fantasi.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film Gnomeo and Juliet 3D (2011)
Jenis Film : Animation
Produser : Baker Bloodworth, David Furnish, Steve Hamilton Shaw
Produksi : Touchstone Pictures
Rating LSF : Semua Umur (general)
Durasi : 84 Menit
Pemain : James Mcavoy, Emily Blunt, Jason Statham, Ashley Jensen, Maggie Smith, Michael Caine, Patrick Stewart, Matt Lucas, Ozzy Osbourne, Julie Walters
Sutradara : Kelly Asbury
Penulis : Kevin Cecil, Andy Riley, Mark Burton, Emily Cook
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film Gnomeo and Juliet 3D (2011), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 500 Mb (.mkv)
Quality: 3D BluRay 720p
Link Download Film Gnomeo and Juliet 3D (2011) [ Fileserve ]
Link Download Film Gnomeo and Juliet 3D (2011) [ Mediafire ]
Link Download Subtitle Film Gnomeo and Juliet 3D (2011) [ Indonesia ]

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film Gnomeo and Juliet 3D (2011) yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top