Download Film 7 Lives (2011)

SINOPSIS-Tom, seorang pria yang sudah menikah dengan anak-anak, sedang berjuang di kantor ketika klien mencoba merayunya dengan janji 'hidup lebih menarik'. Dalam perjalanan pulang malamnya yang ia mendapat diserang oleh sekelompok hoodies dan jatuh ke dalam sebuah dunia paralel di mana ia tinggal hidup lainnya termasuk 5 Bintang Rock-, orang Tunawisma dan 'hoody' yang menyerangnya. Hidup ini membantu dia mengevaluasi ulang prioritas dan nilai-nilai tetapi untuk pulang ia harus menghadapi beberapa keinginannya yang terdalam dan ketakutan. Apakah dia akan membuat rumah atau rumput hijau di sisi lain?
Tom (Danny Dyer - The Football Factory, Dead Man Running) adalah pria berkeluarga bawah pada keberuntungan dan digoda oleh klien di tempat kerja dengan janji-janji 'hidup lebih menarik'. Dalam perjalanan pulang malamnya yang ia diserang oleh sekelompok hoodies yang mengalahkan dia dalam satu inci hidupnya. Kemudian mimpi buruk yang nyata dimulai.
Dia jatuh ke dalam dunia paralel di mana dia tinggal lima kehidupan lainnya, termasuk Bintang Rock, seorang tunawisma, seorang petinju dan juga hoodie yang menyerangnya. Dengan setiap 'hidup' mewakili keinginannya dan ketakutan terdalam yang paling gelap, Tom harus berjuang untuk hidupnya dalam rangka untuk mendapatkan rumah ....
Juga dibintangi Kate Ashfield (Shaun of the Dead), Martin Compston (The Penghilangan Alice Creed) dan Craig Conway (Hari Kiamat, Turnamen), 7 Hidup adalah tepi-pemotongan dan naik mendebarkan ke dalam kehidupan orang lain yang akan membuat Anda menahan nafas .
EN-Tom, a married man with kids, is struggling at work when a client tries to seduce him with promises of a 'more exciting life'. On his way home one night he gets attacked by a gang of hoodies and falls into a parallel world where he lives 5 other lives including a Rock-Star, a Homeless person and the 'hoody' that attacked him. These lives help him to re-evaluate his priorities and values but in order to get home he must face some of his deepest desires and fears. Will he make it home or is the grass greener on the other side?
Tom (Danny Dyer – The Football Factory, Dead Man Running) is a family man down on his luck and being seduced by a client at work with promises of a ‘more exciting life’. On his way home one night he is attacked by a gang of hoodies who beat him to within an inch of his life. Then the real nightmare begins.
He falls into a parallel world where he lives five other lives, including a Rock Star, a homeless person, a boxer and also the hoodie that attacked him. With each ‘life’ representing his deepest desires and his darkest fears, Tom must fight for his life in order to get home….
Also starring Kate Ashfield (Shaun of the Dead), Martin Compston (The Disappearance of Alice Creed) and Craig Conway (Doomsday, The Tournament), 7 Lives is a cutting-edge and thrilling ride into the lives of others that will leave you breathless.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film 7 Lives (2011)
Info: http://www.imdb.com/title/tt1558246/
Release Date: 2011
Genre: Fantasy | Thriller
Cast: Danny Dyer, Kate Ashfield and Martin Compston
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film 7 Lives (2011).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film 7 Lives (2011), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 600 Mb (.mkv)
Quality: BluRay 720p
Link Download Film 7 Lives (2011) [ Mediafire ]
Link Download Film 7 Lives (2011) [ Fileserve ]
Link Download Film 7 Lives (2011) [ Fileserve ]
Link Download Subtitle Film 7 Lives (2011)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film 7 Lives (2011) yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top