Download Film Splice (2010)

SINOPSIS-Seberapa jauh seorang manusia mampu menantang kodratnya sebagai mahluk ciptaan Tuhan. Inilah yang tengah dijajal sepasang ilmuan ahli genetika, Clive Nicoli dan Elsa Kast yang bereksperimentasi dengan ragam gen makhluk hidup. Mereka tengah menantang dirinya sampai seberapa mampu manusia menciptakan kehidupan baru.
Awalnya, Nicoli dan Kast berhasil menggabungkan DNA dari hewan-hewan berbeda, seperti kambing dan tikus. Tak terduga, percobaan itu menghasilkan sepasang makhluk genetis. Dengan keberhasilan awal itu, keduanya mencoba mengawinkan dua makhluk ciptaan tersebut. Hingga terlahirlah sebuah ovum.
Hasrat pun kian membara di benak Elsa Kast. Ia berangan-angan bagaimana seandainya DNA itu digabungkan dengan manusia. Dalam film fiksi ilmiah terbaru berjudul Splice, keduanya menyuntikkan ovum tersebut dengan DNA manusia. Padahal, perusahaan farmasi tempat mereka bekerja sudah mengingatkan untuk tidak melakukan percobaan yang berkaitan dengan genetika makhluk yang berbeda.
Ambisi Kast pun makin tak terbendung, hingga Nicoli yang tak lain adalah suaminya sendiri pun khawatir. “Aku takut kau melampaui batas kenormaan,” katanya. Namun sang istri terus meyakinkannya bahwa eksperimen itu akan membawa keberhasilan.
Di luar dugaan, persilangan gen itu berhasil. Sosok mungil muncul dari ovum yang kian gendut. Ketika makhluk itu tumbuh, mereka yakin bahwa sosok yang dinamainya Dren (baca dibalik Nerd), itu berkelamin perempuan. Namun beberapa tubuhnya mirip hewan, punya sayap, sengat, paru-paru amphibi, namun tak bisa bicara. Dan siapa sangka ternyata Nerd pun punya ambisi seliar hewan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film Splice (2010)
Info: http://www.imdb.com/title/tt1017460/
Release Date: 30 June 2010 (Indonesia)
Genre: Drama | Sci-Fi | Thriller
Stars: Adrien Brody, Sarah Polley and Delphine Chanéac
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film Splice (2010).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film Splice (2010), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 650 Mb (.mkv)
Quality: BluRay 720p
Link Download Film Splice (2010) [ Mediafire ]
Link Download Film Splice (2010) [ Fileserve ]
Link Download Subtitle Film Splice (2010)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film Splice (2010) yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top