Download Film The Raven (2012)

SINOPSIS-Jelas saja Edgar Allan Poe (John Cusack) yang jadi tertuduh. Bagaimana tidak, kasus pembunuhan brutal itu sangat mirip dengan kisah kejahatan yang ditulis oleh Edgar beberapa waktu sebelumnya. Polisi mengira Edgar adalah pelakunya, atau setidaknya ia terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengguncang Baltimore ini. Anehnya, pada saat Edgar Allan Poe sedang dalam tahanan polisi, kasus kejahatan serupa terjadi lagi. Kali ini kejahatan itu tetap menggunakan modus yang sama dengan kisah yang ditulis Edgar.

Edgar Allan Poe sendiri sebenarnya tak menulis kisah pembunuhan itu berdasarkan kejadian nyata. Ia hanya menggunakan imajinasi serta kemampuannya membuat analisa untuk mengarang kisah kejahatan tadi. Rupanya ada orang yang memanfaatkan kisah ini untuk menjalankan misi brutalnya sendiri. Tak jelas apa motif di balik kejahatan sadis ini tapi yang pasti, kasus ini sudah berada di luar kemampuan para penegak hukum.

Satu-satunya yang mungkin bisa mengungkap kasus misterius ini hanyalah Edgar Allan Poe sendiri. Karena itu pula Detective Emmett Fields (Luke Evans) meminta bantuan Edgar menyelidiki kasus ini. Meski Edgar adalah sumber inspirasi kasus kejahatan ini namun bukan berarti penulis ini bisa seketika menemukan sang pelaku. Di saat penyelidikan sedang berlangsung, muncul petunjuk kalau korban berikutnya bisa jadi adalah orang terdekat Edgar sendiri.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film The Raven (2012) 
Genre: Mystery | Thriller
Runtime: 01:50:00
Release Date: 27 April 2012 (USA)
Stars: John Cusack, Alice Eve and Luke Evans
Country: USA | Hungary | S
iMDB Rating: 6.6
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film The Raven (2012).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film The Raven (2012), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 699 Mb (.mkv)
Quality: BRRip 720p
Link Download Film The Raven (2012) [ Mediafire ]
Link Download Subtitle Film The Raven (2012)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film The Raven (2012) yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top