Dowload Film Underworld 2 : Evolution (2006)

SINOPSIS-"Underworld: Evolution" mengisahkan terusan aksi petualangan Selene serta Michael Corvin (Scott Speedman) yang mulai jadi buruan berbagai pihak. Selene, setelah membunuh pemimpin utama klan vampir Viktor (Bill Nighy) yang pernah dianggapnya sebagai "ayah" mulai diburu Marcus, sosok antagonis terkuat yang merupakan cikal bakal lycan (manusia serigala). Sementara itu, Michael Corvin diburu pihak keamanan. Perasaan senasib sebagai mahluk buruan membuat mereka berdua saling menjaga dan melindungi.

Satu waktu, keduanya terdeteksi berada di sebuah lokasi persembunyian. Selene dan Michael pun harus berhadapan dengan Marcus seusai keduanya menghadapi pihak keamanan yang memburu Michael. Perkelahian hidup dan mati pun tak terelakan. Dengan kekuatan yang dimilikinya, Michael sebetulnya relatif mudah mengalahkan keduanya. Namun, perlawanan tanpa henti yang diberikan Selene dan Michael mampu membuat Marcus cedera berat dan Selene dan Michael kembali melarikan diri.

Tanpa disadari, aksi Selene dan Michael rupanya telah lama menjadi perhatian Corvinus (Derek Jacobi) yang belakangan diketahui adalah ayah dari Marcus. Perhatian Corvinus terhadap Selene dan Michael tak lepas dari sikapnya yang mulai peduli atas keselamatan mereka berdua selain menjadi bagian upayanya untuk menahan setiap tindakan Marcus yang semakin tak terkontrol dan berniat membangkitkan kembali William (Brian Steele), saudaranya yang berwujud monster sangat buas. Bila upaya Marcus membangkitkan William berhasil, maka tak ada kekuatan yang bisa membendungnya. Keadaan ini mau tak mau membuat Corvinus, Selene, dan Michael harus bahu membahu lantaran Marcus yang telah merasa menjadi "Tuhan" dengan kekuatan dan ambisinya siap membunuh siapa saja. Tak terkecuali, ayahnya.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film Underworld 2 : Evolution (2006)
    Tanggal Rilis : 20 January 2006 (USA)
    Genre : Action | Fantasy | Thriller
    Pemeran: Kate Beckinsale, Scott Speedman and Bill Nighy
    IMDB Link : http://www.imdb.com/title/tt0401855/
    IMDB Rating : 6.6/10 from 71,114 users
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film Underworld 2 : Evolution (2006).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film Underworld 2 : Evolution (2006), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 600 Mb (.mkv)
Quality: BluRay 720p
Link Download Film Underworld 2 : Evolution (2006) [ Mediafire ]
Link Download Subtitle Film Underworld 2 : Evolution (2006)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Dowload Film Underworld 2 : Evolution (2006) yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top