Download Film IMAX : Hubble 3D (2010)

SINOPSIS- "Hanya 45 menit panjangnya, IMAX awesomely inspirasi:. Hubble 3D, tentang misi perbaikan 2009, membuatnya tampak seperti kabur merasa Avatar Diriwayatkan oleh Leonardo DiCaprio, kita melihat 27.000 kilometer per jam pekerjaan parkir paralel, dan itu benar-benar tidak mengambil napas Anda pergi Dibuat oleh Toni Myers, itu roket Anda ke kosmos dalam sebuah petualangan out-of-dunia ini.. " - Australian Financial Review
"Bintang menatap dengan Leonardo DiCaprio keluar mengagumkan dari pengalaman dunia Pada layar raksasa di Imax 3D menakjubkan, ini mungkin yang paling dekat Anda atau saya akan pernah datang untuk perjalanan ruang angkasa.." - L. Keller, Perkotaan Cinefile.
"Bagian terbaik dari semua, setelah menjadi bosan tentang efek CGI dalam film yang berpura-pura membawa kita ke galaksi lain yang jauh jauh, kami tahu ini adalah nyata Itu salah satu waktu kata mengagumkan adalah benar-benar valid.." - A. Perkotaan, Perkotaan Cinefile
Diriwayatkan oleh Leonardo DiCaprio.
Pengalaman kisah mencengkeram - penuh harapan, kekecewaan menghancurkan, kecerdikan menyilaukan, keberanian, dan kemenangan - di Hubble 3D, film menakjubkan tujuh dari pemenang penghargaan Tim IMAX Space.
Jelas ditangkap di IMAX 3D, 3D Hubble menceritakan perjalanan menakjubkan dari instrumen ilmiah paling penting sejak teleskop Galileo asli dan keberhasilan terbesar dalam ruang sejak Landing Bulan - Hubble Space Telescope. Audiens akan menemani ruang berjalan astronot saat mereka mencoba beberapa tugas paling sulit yang pernah dilakukan dalam sejarah NASA, dan akan mengalami dekat kekuatan dari peluncuran, kemunduran memilukan, dan menyelamatkan dramatis dari cerita ini paling kuat.
Hubble 3D juga akan mengungkap kosmos yang belum pernah sebelumnya, yang memungkinkan pemirsa dari segala usia untuk mengeksplorasi kemegahan dari nebula dan galaksi, kelahiran dan kematian bintang-bintang, dan beberapa misteri terbesar dari lingkungan langit kita, semua di IMAX 3D yang menakjubkan.
Kemitraan lama IMAX dengan NASA telah memungkinkan jutaan orang untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa melalui serangkaian memenangkan penghargaan film IMAX yang memiliki kumulatif meraup lebih dari $ 500 juta di seluruh dunia. IMAX 3D kamera dibuat pelayaran pertamanya ke luar angkasa pada tahun 2001 untuk produksi Stasiun Luar Angkasa 3D, diriwayatkan oleh Tom Cruise, yang telah meraup pemasukan lebih dari $ 100 juta di seluruh dunia. Film Hubble 3D akan menandai usaha pertama Warner Bros Pictures 'ke ruang angkasa.
Hubble 3D reuni 3D Space Station tim pembuatan film, yang dipimpin oleh Produser / Direktur Toni Myers. James Neihouse, Direktur Fotografi, juga pelatih kru Astronaut. Judy Carroll Produser Associate, dan Graeme Ferguson, Co-founder dan Produser IMAX pelopor film IMAX banyak ruang, adalah Produser Eksekutif.
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film IMAX : Hubble 3D (2010).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film IMAX : Hubble 3D (2010), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 300 Mb (.mkv)
Quality: 3D BluRay 720p
Link Download Film IMAX : Hubble 3D (2010) [ Mediafire ]
Link Download Film IMAX : Hubble 3D (2010) [ Fileserve ]
Part 1 || Part 2
Link Download Subtitle Film IMAX : Hubble 3D (2010)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film IMAX : Hubble 3D (2010) yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top