Download Film The American (2010) | 21studio

SINOPSIS-Sendirian di antara pembunuh, Jack seorang empu. Ketika pekerjaan di Swedia berakhir lebih kasar dari yang diharapkan untuk ini Amerika di luar negeri, ia bersumpah untuk itu hubungi Pavel bahwa tugas berikutnya akan menjadi yang terakhir baginya. Jack laporan ke pedesaan Italia, di mana ia lubang di sebuah kota kecil dan relishes jauh dari kematian mantra. Tugas, sebagaimana ditentukan oleh seorang wanita Belgia, Mathilde, adalah dalam sebentar lagi sebagai senjata dibangun. Mengejutkan dirinya, Jack berusaha keluar persahabatan Pastor Benedetto lokal dan mengejar asmara dengan wanita setempat Clara. Tapi dengan melangkah keluar dari bayang-bayang, Jack mungkin nasib menggoda.
EN-Alone among assassins, Jack is a master craftsman. When a job in Sweden ends more harshly than expected for this American abroad, he vows to his contact Pavel that his next assignment will be his last. Jack reports to the Italian countryside, where he holes up in a small town and relishes being away from death for a spell. The assignment, as specified by a Belgian woman, Mathilde, is in the offing as a weapon is constructed. Surprising himself, Jack seeks out the friendship of local priest Father Benedetto and pursues romance with local woman Clara. But by stepping out of the shadows, Jack may be tempting fate.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film The American (2010)
Info: http://www.imdb.com/title/tt1440728/
Release Date: 11 January 2011 (Indonesia)
Genre: Crime | Drama
Cast: George Clooney, Paolo Bonacelli and Violante Placido
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film The American (2010).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film The American (2010), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 600 Mb (.mkv)
Quality: BluRay 720p
Link Download Film The American (2010) [ Fileserve ]
Link Download Film The American (2010) [ Fileserve ]
Link Download Subtitle Film The American (2010)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film The American (2010) | 21studio yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top