Download Film Dylan Dog : Dead of Night (2011)

SINOPSIS-Sekilas, Dylan Dog (Brandon Routh) mungkin terlihat biasa saja. Tak ada yang terlihat aneh dari penampilan pria ini. Baru setelah bertemu lebih dari satu kali, Anda akan melihat bahwa pria ini ternyata tak seperti kebanyakan orang. Ia selalu mengenakan pakaian yang sama: jas hitam, kemeja merah dan celana blue jeans. Bahkan semua pakaian Dylan sama persis.
Dylan Dog adalah seorang detektif. Ia sering diminta kliennya untuk menyelidiki kasus yang rumit. Bedanya, kalau detektif lain menyelidiki kasus kejahatan yang dilakukan manusia, kasus Dylan justru selalu menyangkut makhluk gaib. Berhadapan dengan vampir, werewolf atau zombie bukanlah hal yang aneh buat Dylan Dog.
Kali ini, klien Dylan Dog adalah Elizabeth Ryan (Anita Briem). Sama seperti kasus Dylan yang lain, yang satu ini juga mengharuskan Dylan berurusan dengan makhluk gaib. Bersama Marcus Adams (Sam Huntington), asistennya, Dylan Dog pun mulai menjalankan penyelidikannya. Kali ini tugas Dylan cukup berat karena kalau gagal, seluruh umat manusia bakal musnah.
REVIEW-Entah kenapa belakangan ini jadi banyak film bertema vampire, werewolf dan sebangsanya. Bisa jadi popularitas TWILIGHT SAGA membuat banyak pemain industri film Hollywood berminat ikut menikmati hasilnya. Beberapa berhasil tapi tak jarang juga yang gagal. DYLAN DOG: DEAD OF NIGHT ini termasuk kategori gagal. Gagal dari sisi penjualan sekaligus gagal merebut hati para kritikus dan fans berat versi komiknya.
Adaptasi memang tak bisa sepenuhnya taat pada sumber aslinya. Setelah melewati proses adaptasi, versi film bisa dibilang sudah berdiri sendiri sebagai sebuah karya. Celakanya, dilihat dengan cara ini pun film arahan sutradara Kevin Munroe ini tetap tak bisa dibilang sebuah karya yang bagus. Masalahnya bukan dari para aktor dan aktris yang bermain di bawah komando Kevin Munroe. Yang jadi masalah sepertinya adalah naskahnya.
Thomas Dean Donnelly dan Joshua Oppenheimer yang bertugas membuat naskah adaptasi ternyata gagal. Yang lebih membuat parah, Kevin Munroe ternyata juga kurang jeli melihat masalah ini. Akibatnya Brandon Routh pun tak bisa tampil maksimal seperti pada film-film sebelumnya. Soal special effect pun tak bisa dibilang memuaskan. Layak jika film ini gagal secara komersil.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film Dylan Dog : Dead of Night (2011)
Genre : Horror
Release Date : April 29, 2011
Director : Kevin Munroe
Script : Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer
Producer : Gilbert Adler, Scott Mitchell Rosenberg
Distributor : Omnilab Media
Budget : US$20 million
Official Site : www.deadofnight-themovie.com
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film Dylan Dog : Dead of Night (2011).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film Dylan Dog : Dead of Night (2011), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 999 Mb (.mkv)
Quality: BRRip 1080p
Link Download Film Dylan Dog : Dead of Night (2011) [ Mediafire ]
Password : mediafire4u.com
Link Download Subtitle Film Dylan Dog : Dead of Night (2011)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film Dylan Dog : Dead of Night (2011) yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top