Download Film Mission Impossible 4 Ghost Protocol (2011)

SINOPSIS-Setelah bom teroris berhasil menghancurkan Kremlin, Pemerintah Amerika memulai operasi rahasia “Ghost Protocol” dan menutup seluruh operasi Impossible Mission Force. Ethan Hunt dan timnya disalahkan atas pemboman tersebut, namun mereka dibiarkan kabur sebagai bagian dari rencana agar mereka dapat beroperasi secara sembunyi-sembunyi, diluar dari IMF.

Tetapi, Hunt diperingatkan jika salah satu anggotanya tertangkap, mereka akan dijadikan pelaku / teroris yang berencana untuk memulai perang nuklir global. Untuk itu, Ethan dan kawan-kawan berusaha keras untuk membersihkan nama baik organisasi mereka. Ethan terpaksa bekerja sama dengan eks-IMF agen Brandt, yang ternyata banyak tahu tentang Hunt dan masa lalunya — lebih daripada Hunt sendiri.

Cuplikan cerita diatas merupakan sinopsis film Mission : Impossible – Ghost Protocol yang direncanakan akan rilis pada Desember 2011. Peran utama film yang bisa dibilang Mission : Impossible 4 ini masih dibintangi oleh Tom Cruise. Dan untuk seri keempat ini, kursi sutradara dipercayakan kepada Brad Bird yang pernah sukses menangani film animasi seperti The Incredible dan Ratatouille.

Selain Tom Cruise, Mission : Impossible – Ghost Protocol juga dibintangi sederet aktor dan artis ternama. Sebut saja Jeremy Renner (Brandt), Paula Patton (Jane Carter), Ving Rhames (Luther Stickell), Josh Holloway (Trevor Hanaway) dan Anil Kapoor (Brij Narth). Sementara Simon Pegg yang muncul pada Mission Imposibble 3, kembali dengan memerankan tokoh yang sama sebagai Benji Dunn.

Mission : Impossible – Ghost Protocol diproduksi oleh Paramount Pictures dan diperkirakan menelan dana sebesar 140 juta dollar. Dengan budget yang fantastis, film Mission Imposible 4 ini mengambil lokasi syuting mulai dari Bangalore, Mumbai ( India), Dubai (United Arab Emirates), Prague (Czech Republic) hingga ke Vancouver (Canada). Film Mission Impossible 4 – Ghost Protocol ini rilis pada pertengahan Desember 2011.

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film Mission Impossible 4 Ghost Protocol (2011)
Genre: Action | Adventure | Thriller
Director: Brad Bird | IMDB
Starring : Tom Cruise, Jeremy Renner and Paula Patton
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film Mission Impossible 4 Ghost Protocol (2011)
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film Mission Impossible 4 Ghost Protocol (2011), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 550 Mb (.mkv)
Quality: DVDScr
Link Download Film Mission Impossible 4 Ghost Protocol (2011) [ Mediafire ]
Part 1 || Part 2 || Part 3
Link Download Film Mission Impossible 4 Ghost Protocol (2011)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film Mission Impossible 4 Ghost Protocol (2011) yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top