Download Film Jurassic Park 3 (2001) | 21studio

SINOPSIS-Awalnya Dr Alant Grant didatangi pasangan suami istri yang menginginkan dirinya menjadi pemandu wisata di pulau Sorna. Kebetulan, Dr Grant yang ahli dalam bidang paleontologi memang berniat untuk menyelidiki pulau misteri tersebut. Hanya orang - orang bermental kuat saja yang berani masuk ke dalamnya. Konon siapa saja yang masuk ke dalam pulau Sorna, tak akan pernah dapat keluar lagi. Benarkah itu? Jalan satu-satunya Dr Grant harus membuktikannya!!
Membuktikan apakah benar - benar masih ada kehidupan purba di pulau itu. Jangankan mendekat ke daerah pantai, terbang rendah di atas pulau itu saja dilarang. Ini demi menghindarkan dari serangan tiba - tiba makhluk raksasa carnivora itu.
Nyatanya, Dr Alan dtipu oleh Pasutri tersebut, mereka bukanlah orang kaya seperti awal mereka memperkenalkan diri. Tujuan mereka hanya satu mencari anak mereka, Eric,bocah berusia 14 tahun yang terdampar saat sedang liburan. 8 Minggu sudah Eric tak ditemukan, dan tanda - tanda kehidupannya jelas nihil. Mana mungkin seorang bocah dapat bertahan hidup di tengah ganasnya makhluk - makhluk pemangsa daging itu.
Nasi sudah menjadi bubur. Dr Alan telah berada di pulau itu bersama Billy , seorang ahli paleontologi junior. Satu - satunya jalan kembali menemukan Erik dan segera keluar dari pulau itu.
ABOUT THE PRODUCTION
Cerita Jurassic Park 3 ini adalah cerita pertama yang bukan diadaptasi seperti sebelumnya (novel Michael Crichton, Jurassic Park). Hanya saja karakter dan konsep memang diciptakan dan terus dikembangkan. Kerja sama antara Peter Buchman, Alexander Payne dan Jim Taylor melahirkan skenario yang menarik di tengah ketegangan film.
"Kami mengusahakan keadaan dialog yang menarik saat pertengahan film demi menghilangkan kejenuhan, apalagi film ini bergulat di tengah hutan dimana cahaya sangat minim,"sergah Buchman. Namun para pemain pun diberi keleluasaan improv dialog. Paul Kirby(diperankan William H Macy) pun lebih sering melakukannya. Hasilnya? Bisa disaksikan sendiri.
Lain lagi dengan Tea Leoni ,pemeran Amanda Kirby ini menolak untuk dibantu oleh stunt. Dia lebih memilih melakukan adegan lari, jatuh tersungkur, tenggelam di dalam sangkar ataupun terbanting - banting saat pesawat yang ditumpanginya dikoyal - koyak T-Rex. Padahal resiko patah tulang bisa saja terjadi padanya. Alasannya singkat, "Kelihatannya menyenangkan melakukan semua adegan itu, apalagi saat nanti di layar, saya lebih puas melihat wajah saya sendiri saat adegan bahaya tersebut,"ujar istri David Duchovny ini.
Ada tambahan Saurus lagi di film ini, namanya Spinosaurus. Kelebihannya ia lebih besar daripada T Rex dan iginya pun lebih runcing dan panjang seperti buaya, pundaknya pun bergerigi menambah keangkerannya. T Rex pun dapat disantapnya, apalagi manusia. Kelebihannya lagi ia mampu berkomunikasi, dengan frekuensi suara tertentu Spinosaurus dapat mengerti apa yang diucapkan amnusia (alatnya khusus) sehingga bisa saja manusia selamat dari terkamannya.
Selintas memang, efek spesial yang dilihat memang tak menunjukkan adanya tekhnologi baru jadinya kesannya tak beda jauh dengan film sebelumnya. Tapi kenyataannya, Mitchell's ILM team memiliki special effect terbaru. Perhatikan mimik wajah Spino ataupun binatang lainya yanga da di Jurassic Park. Pun garis kulit dan tampilan kulit. Jelas ini ada perbedaan. Penonton pun dibuat tak sadar bahwa itu semua hasil pangkasan digital. Menggerakkan benda seberat 260.000 pounds, tidaklah mudah. Hingga akhirnya di tiap - tiap sudut yang ditentukan ditempeli sebuah alat mikro yang gunanya seperti magnet pada mainan mobil - mobilan. Bedanya frekuensi magnet nya sangat tinggi. Kemudian seseorang di tempeli alat yang sama gunanya sebagai remote dari magnet yang telah ditempeli pada boneka - boneka Saurus tersebut. Sang aktor Saurus tersebut menggerakkan tubuhnya seakan dialah sang Saurus , hingga akhirnya boneka Saurus tersebut bergerak otomatis. Hebatkan!!
FAKTA
T Rex: 9 ton dengan tinggi 35 kaki, kekuatan operasi 300 tenaga kuda.
SPINOSAURUS:Kekuatan operasi 1000tenaga kuda, tinggi 44 kaki.
Sebelum set diadakan di Universal Studio, diadakan pengambilan gambar di Hawaii tepatnya bagian Kauai dan Oahu, Heeia Kea ranch, hutan Manoa Valley, Mary Lucas Ranch, Sungai Wailua dan Hanalei Valley, juga Molokai. Sedangkan di Los Angeles lokasinya berada di Pasadena (Rumah Dr Sattler's Washington DC, juga Occidental College).
EN-Dr. Alan Grant is now a happy man with the previous incidents of Jurassic Park now behind him. Grant is that happy that he announce in public, that nothing on Earth can persuade him back onto the islands. Maybe nothing, except Paul Kirby. Kirby and his wife, Amanda want a plane to fly them over Isla Sorna, with Dr. Grant as their guide. But not everything Kirby says is true. When the plane lands, Dr. Grant realizes that there is another reason why they are there, that he doesn't know of. Now, Dr. Grant is stuck on an island he has never been on before, with what was a plane journey now turned into a search party.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film Jurassic Park 3 (2001)
Info: http://www.imdb.com/title/tt0163025/
Release Date: 18 July 2001
Genre: Action | Adventure | Sci-Fi
Cast: Sam Neill, William H. Macy, Téa Leoni
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film Jurassic Park 3 (2001).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film Jurassic Park 3 (2001), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 600 Mb (.mkv)
Quality: BluRay 720p
Link Download Film Jurassic Park 3 (2001) [ Mediafire ]
Link Download Film Jurassic Park 3 (2001) [ Fileserve ]
Link Download Film Jurassic Park 3 (2001) [ Fileserve ]
Link Download Subtitle Film Jurassic Park 3 (2001)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film Jurassic Park 3 (2001) | 21studio yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top