Download Film Dr Seuss The Lorax Versi DVDRip (2012)

SINOPSIS-Semua yang ada di Thneed-Ville memang artifisial. Bukan hanya rumah dan jalan, bahkan sampai pohon pun tak ada yang benar-benar asli. Kota ini dibatasi tembok tinggi dan tak seorang pun penghuninya boleh melewati tembok ini. Semuanya sudah tersedia dan tak ada gunanya keluar dari batas kota. Semua orang patuh, kecuali Ted (Zac Efron). Ted harus melewati batas kota untuk mencari apa yang jadi impian Audrey (Taylor Swift).

Audrey ingin melihat pohon yang sesungguhnya, bukan sekedar replika buatan manusia. Kalau itu yang diinginkan Audrey, Ted akan mencarinya. Apa pun akan ia lakukan untuk mendapatkan perhatian gadis yang jadi pujaan hatinya ini. Tentu saja ini bukan perkara gampang tapi tekad Ted sudah bulat. Ia harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada pohon-pohon yang dulu tumbuh bebas di muka bumi.

Perjalanan panjang mempertemukan Ted dengan Once-ler (Ed Helms). Once-ler memang bukan pribadi yang ramah. Ia sengaja mengasingkan diri dari keramaian. Dari Once-ler pula Ted mengenal nama The Lorax (Danny DeVito) yang konon bertekad melindungi alam ini dari kerusakan. Sayang usaha The Lorax gagal. Semua pohon kini sudah musnah. Satu-satunya harapan yang tersisa adalah bila Ted berhasil menemukan benih pohon dan ini bukan sesuatu yang gampang.

Film animasi berbasis 3D buatan Illumination Entertainment ini dibuat berdasarkan buku cerita anak-anak karya Dr. Seuss. Selain kisahnya yang penuh pesan moral, film ini juga didukung banyak nama besar sebagai pengisi suaranya. Chris Renaud – sang sutradara – berhasil meyakinkan Danny DeVito, Zac Efron, Taylor Swift, Ed Helms, dan Betty White untuk ikut mengisi suara karakter animasi dalam film ini.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film Dr Seuss The Lorax (2012)
Info: http://www.imdb.com/title/tt1482459/
Release Date: 2 March 2012
Genre: Animation | Family | Fantasy
Stars: Zac Efron, Taylor Swift and Danny DeVito
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film Dr Seuss The Lorax (2012).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film Dr Seuss The Lorax (2012), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 350 Mb (.mkv)
Quality: DVDRip
Link Download Film Dr Seuss The Lorax (2012) [ Jumbofiles ]
Link Download Film Dr Seuss The Lorax (2012) [ Jumbofiles ]
Link Download Subtitle Dr Seuss The Lorax (2012)

Ditulis Oleh : Bangfad

bangfad Anda sedang membaca artikel berjudul Download Film Dr Seuss The Lorax Versi DVDRip (2012) yang ditulis oleh Download the Movies yang berisi tentang : Dapatkan koleksi film terbaik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top